BLOG

imageTera Damai, Rumah Bekasi Terbaik Bebas Banjir

Tera Damai, Rumah Bekasi Terbaik Bebas Banjir

Rumah Bekasi – Beli rumah di Bekasi tentu harus mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari aksesibilitas, kebersihan kawasan rumah, serta keamanan.

Hal-hal tersebut sangat penting untuk mendukung kehidupan bersama keluarga yang berkualitas dan nyaman. 

Selain aksesibilitas dan kebersihan, hal lain yang wajib diperhitungkan adalah risiko potensi banjir di kawasan perumahan.

Oleh karena itu, sata beli rumah di Bekasi usahakan untuk menjauhi rumah yang dekat dengan sungai. Jadi, rumah bisa jauh dari risiko banjir. 

Di samping itu, pilih rumah yang jauh dari pantai. Pasalnya rumah dekat pantai bisa berpotensi terkena banjir dari luapan air laut atau banjir rob. 

Kerugian Pilih Rumah Bekasi yang Berpotensi Terkena Banjir

Jangan sampai beli rumah yang berpotensi terkena banjir, pasalnya banyak sekali kerugian finansial dan nonfinansial yang bakal ditanggung.

Berikut deretan kerugian pilih rumah yang berpotensi terkena banjir. 

Rumah Murah Saat dijual 

Saat Anda beli rumah di dekat pantai atau sungai, maka rumah akan berpotensi terkena luapan air. Apalagi pas, hujan lagi lebat dan sungai penuh sampah, alhasil rumah bisa tergenang gara-gara luapan air. 

Dampaknya tentu saja kerugian finansial. Unit rumah bakal sulit dijual, di samping itu ketika dijual pun harganya sangat murah. 

Karena dianggap berpotensi terkena  banjir. Jadi, rugi banget beli properti yang berada dekat dengan pantai yang sering terkena banjir rob atau sungai.

Tidak Nyaman Buat Tempat Tinggal Bareng Keluarga

Selain sulit dijual dan harga jual rumah yang rendah, kerugian beli rumah dekat sungai atau pantai yang berpotensi banjir adalah merasakan ketidaknyamanan. 

Pasalnya jika rumah terkena banjir, maka berakifitas di dalam dan di luar rumah jadi tidak nyaman. Istirahat juga tidak nyaman.

Alhasil, tinggal bersama keluarga yang awalnya ingin hidup jadi lebih berkualitas, malah jadi tidak berkualitas bahkan jauh dari standar keamanan. 

Oleh karena itu, hindari beli rumah yang dekat sungai sehingga rumah aman dari luapan air. Begitu juga jangan beli unit rumah dekat pantai yang sering terkena bencana banjir rob. 

Nah, supaya hidup bareng keluarga lebih aman dan nyaman maka pilih rumah yang menjamin bebas dari risiko kebanjiran.

Tera Damai Kota Harapan Indah, Rumah Bekasi yang Bebas dari Banjir

Bagi Anda yang ingin beli rumah di Bekasi yang bebas banjir, sehingga bisa hidup nyaman dengan keluarga maka pilih unit rumah Tera Damai Kota Harapan Indah. 

Tera Damai berada di kawasan mandiri Kota Harapan Indah. Jadi, soal keamanan perumahan sangat terjamin. Alhasil semua aset penghuni bakal jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Di samping itu, dengan tinggal di Tera Damai maka bakal aman dari risiko banjir. Pasalanya, kawasan Tera Damai memiliki ruang terbuka hijau dan danau.

Ruang terbuka hijau membantu proses terserapnya air ke dalam tanah lebih efektif. Alhasil, setelah hujan kawasan rumah tidak akan muncul genangan. 

Ditambah lagi, kehadiran danau di kawasan perumahan berfungsi sebagai penampung air. Jadi, hunain bebas dari banjir. 

Di samping bebas dari banjir, perumahan di Bekasi ini menyediakan fasilitas yang lengkap sekali. Meliputi jogging track, jalur pesepeda, pasar modern, hingga area komersial. 

Jadi semua kebutuhan hidup bisa diakses lebih mudah dan cepat. Bagi Anda yang mendambakan rumah Bekasi bebas banjir yuk tebus unit Tera Damai melalui agen properti terpercaya Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa