BLOG

imageManfaat Jalur Sepeda di Kawasan Tera Damai, Perumahan Bekasi Fasilitas Lengkap

Manfaat Jalur Sepeda di Kawasan Tera Damai, Perumahan Bekasi Fasilitas Lengkap

Perumahan Bekasi - Beli rumah di Tera Damai Kota Harapan Indah Bekasi merupakan keputusan yang sangat tepat. 

Tera Damai berlokasi di kawasan Kota Harapan Indah. Kota mandiri yang sangat luas di Bekasi. Dengan keunggulan integrasi kawasan permukiman dengan fasilitas umum. 

Seperti perkantoran, hunian vertikal, pusat perbelanjaan, area komersial, dan lainnya. Jadi tinggal di kawasan Tera Damai Bekasi merupakan pilihan paling tepat.

Pasalnya apa pun yang dibutuhkan dan diinginkan bisa dipenuhi lebih cepat dan lebih hemat, karena semua fasilitas umum sudah tersedia di kawasan perumahan. 

Bahkan di Perumahan Tera Damai sendiri, disediakan banyak sekali fasilitas yang mendukung kenyamanan keluarga. 

Seperti fasilitas jalur sepeda dan jalur jogging. Dua fasilitas ini bisa digunakan untuk olahraga agar tubuh lebih sehat. 

Berikut Manfaat Jalur Sepeda di Kawasan Perumahan Tera Damai, Perumahan Bekasi Fasilitas Lengkap

Sarana Olahraga 

Banyak sekali perumahan yang tidak memberikan fasilitas olahraga bagi para penghuninya. Padahal fasilitas olahraga seperti jalur sepeda merupakan hal penting untuk mendukung kawasan perumahan yang sehat. 

Nah perumahan Tera Damai sangat perhatian pada kesehatan para penghuninya sekaligus kesehatan lingkungan.

Oleh karena itu, dibangun jalur sepeda yang bagus. Alhasil, semua keluarga penghuni Tera Damai bisa olahraga pagi dengan sepedaan. Tentu hal yang paling seru mengajak anggota keluarga, biar lebih semangat.

Dengan olahraga mengayuh pedal sepeda, maka sendi-sendi kaki akan lebih kuat. Kemudian tubuh jauh lebih aktif sehingga lebih sehat. 

Selain bikin tubuh lebih sehat, olahraga dengan mengayuh pedal sepeda juga bikin mental lebih sehat. Jadi manfaatnya sangat banyak. 

Sarana Transportasi Jalur Pendek

Jalur sepeda di lingkungan perumahan Tera Damai tidak hanya buat olahraga sepedaan yang seru. Jalur sepeda juga bisa jadi sarana transportasi jalur pendek di kawasan perumahan. 

Alhasil, mobilitas di kawasan perumahan tidak melulu pakai kendaraan bermotor. Mobilitas jarak pendek di perumahan Tera Damai bisa menggunakan sepeda. 

Manfaatnya tentu lebih banyak. Udara kawasan perumahan jauh lebih bersih karena polusi dari kendaraan bermotor berkurang. 

Itu lah dua manfaat jalur sepeda yang ada di kawasan perumahan Tera Damai Kota Harapan Indah Bekasi.  Bagi Anda yang butuh lingkungan rumah lebih sehat, tentu pilihan beli unit rumah Tera Damai adalah keputusan yang sangat tepat.

Selain jalur sepeda, kawasan perumahan Tera Damai juga menyuguhkan fasilitas lain yang lebih lengkap, memanjakan, dan sehat. 

Pertama, sistem pengolahan air bersih kawasan perumahan Tera Damai. Pengolahan air bersih di lingkungan perumahan ini menjamin sumber air untuk kebutuhan rumah tangga jauh lebih bersih dan menyehatkan. 

Kedua, danau buatan yang luas di kawasan perumahan Tera Damai. Di mana Danau ini bermanfaat sekali untuk menampung air.

Alhasil, ketika hujan deras air akan tertampung di danau. Jadi kawasan perumahan Tera Damai bakal bebas dari risiko banjir. Jadi rumah lebih aman. 

Ketiga, taman bermain anak. Fasilitas yang pas buat bermain buah hati Anda. Taman bermain Tera Damai dilengkapi jungkat-jungkit dan ayunan, sehingga anak-anak bisa bermain lebih seru dan puas. 

Nah dengan banyaknya fasilitas yang bikin tinggal bareng keluarga lebih nyaman, yuk tebus unit Tera Damai sekarang juga.

Ada klaster baru Elora yang menawarkan unit rumah berkualitas. Seperti rumah 2 lantai tipe hook yang dijual mulai Rp 1 miliaran. Yuk tebus unit hunian di Perumahan Bekasi yang menyediakan jalur sepeda ini dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (As) 

imgWAchatYuk wa