BLOG

imageKlaster Elora Tera Damai Bekasi, Jual Rumah 2 Lantai Terbaik di Kelasnya

Klaster Elora Tera Damai Bekasi, Jual Rumah 2 Lantai Terbaik di Kelasnya

Tera Damai Bekasi – Tera Damai merupakan perumahan yang berada di kawasan Kota Harapan Indah. Kawasan prestisius yang menerapkan konsep kota mandiri di Bekasi. 

Tinggal di kawasan kota mandiri merupakan impian banyak orang. Segala fasilitas tersedia lengkap di kawasan kota mandiri.

Hunian yang nyaman terintegrasi dengan fasilitas yang memanjakan. Jadi setiap orang yang tinggal di kawasan kota mandiri bisa mengakses kebutuhan dan keinginan lebih cepat.

Seperti tinggal di kota yang fasilitas umumnya terlengkap dan mudah dijangkau.  Oleh karena itu, beli unit Tera Damai Bekasi sangat menguntungkan. Keluarga Anda pasti bahagia ketika tinggal di unit rumah Tera Damai Bekasi. 

Lingkungannya nyaman, akses air bersih juga terpenuhi dengan baik. Jadi aktivitas rumah tangga akan lancar dan keluarga lebih sehat serta akan semakin harmonis.

Klaster Elora Tera Damai Bekasi, Jual Rumah 2 Lantai Terbaik di Kelasnya

Perumahan Tera Damai sendiri memiliki luas hingga 100 hektar. Sangat luas dan dibangun dengan konsep berdekatan dengan alam. 

Di kawasan Tera Damai terdapat area terbuka hijau yang luas dan rimbun. Jadi tinggal di Tera Damai akan merasakan udara yang asri.  Pagi, siang, dan sore akan bertiup sumilir angin segar. 

Di samping itu, perumahan Tera Damai juga memiliki danau buatan yang luas. Danau ini dilingkari oleh pepohonan yang rindang serta jogging track. 

Nah berkat danau di tengah kawasan perumahan, ketika hujan deras turun, sebagian air akan tertampung di danau. Alhasil berkat adanya danau, risiko banjir bisa diminimalkan. 

Keluarga yang tinggal di kawasan perumahan tentu bakal hidup lebih tenang dan senang. Ditambah lagi, kini Tera Damai menawarkan unit baru di Klaster Elora. 

Berikut spesifikasi unit baru di Klaster Elora Tera Damai Bekasi yang bisa Anda tebus. Yuk simak, kemudian tebus segera. 

Rumah 2 Lantai Tipe Standard

Di Klaster Elora Tera Damai ini, khusus menyediakan unit rumah 2 lantai yang megah dan nyaman. Seperti unit rumah 2 lantai tipe standard yang dijual mulai Rp 850 jutaan. 

Unit rumah memiliki carport, kamar tidur, ruang keluarga, dapur, dan kamar mandi. Di bagian depan juga ada taman minimalis. 

Cocok banget buat keluarga yang membutuhkan unit rumah 2 lantai dengan interior kekinian. Harga Rp 850 tentu wajar dan cenderung lebih murah dibanding unit rumah sekelas yang harganya sudah tembus Rp 1 miliaran. 

Jadi menebus unit rumah 2 lantai tipe standard di Klaster Elora tidak akan rugi. Malahan keuntungannya bisa dipetik di masa depan. 

Rumah 2 Lantai Tipe Standard Boulevard

Unit klaster Elora Tera Damai juga menyediakan unit tipe standard Boulevard. Unit rumah 2 lantai yang didukung dengan material banguan terbaik. 

Unit rumah 2 lantai ini menggunakan kusen jendela dan pintu dari aluminium. Jadi sangat awet. Sumber air perumahan juga bagus dan lancar, sehingga aktivitas rumah tangga akan lebih lancar. 

Rumah juga dilengkapi dengan ruangan keluarga yang lebih luas, cocok buat bercengkrama dan menghabiskan waktu bareng keluarga. 

Kamar tidur lebih banyak dan luas, pas banget buat keluarga yang punya banyak anggota. Ditambah lagi, ada balkon yang bisa dimanfaatkan jadi ruang bersantai. 

Untuk harga, unit tipe standard Boulevard ini dijual mulai Rp 860 jutaan. Harga yang sangat terjangkau untuk unit rumah 2 lantai terbaik di Bekasi. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit Tera Damai Bekasi sekarang dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa