BLOG

imageKeuntungan Beli Rumah 2 Lantai Tera Damai Bekasi, Keluarga Senang dan Banyak Untung

Keuntungan Beli Rumah 2 Lantai Tera Damai Bekasi, Keluarga Senang dan Banyak Untung

Rumah 2 Lantai  - Punya pekerjaan di Bekasi dan sudah berkeluarga, maka hal yang menjadi prioritas adalah beli rumah. 

Dengan memiliki rumah sendiri, maka hidup akan lebih nyaman dan tenang. Anda dan keluarga bakal merasakan hidup yang lebih harmonis. 

Di sisi lain, tinggal di Bekasi memang menguntungkan, karena di Bekasi, infrastrukturnya bagus. Layanan transportasi publik lengkap. 

Kemudian pusat perbelanjaan juga banyak. Jadi belanja atau hiburan bakal lebih dekat dan banyak pilihan tempat yang menarik. 

Nah di Bekasi developer membangun perumahan dengan beragam model. Mulai dari modern minimalis, rumah gaya luar negeri, hingga rumah 2 lantai.

Pilih Rumah 2 Lantai di Bekasi, Keluarga Senang dan Banyak Untung

Pilihan rumah terbaik buat keluarga adalah rumah yang besar dan banyak ruangan. Oleh karena itu, lebih baik pilih rumah 2 lantai sehingga keluarga lebih bahagia.

Nah berikut keuntungan beli rumah 2 lantai di Bekasi. Yuk simak dan bagikan. 

Rumah 2 Lantai Punya Banyak Kamar

Memilih rumah 2 lantai di Bekasi sangat menguntungkan. Pasalnya lahan di Bekasi semakin lama semakin menyempit. 

Jadi hunian di masa depan, pasti banyak yang model minimalis. Hanya muat untuk keluarga kecil.

Oleh karena itu, mumpung di Bekasi masih ada developer yang membangun unit rumah 2 lantai luas dengan 4 kamar tidur dan teras yang luas, maka beli rumah 2 lantai lebih menguntungkan. 

Dengan 4 kamar tidur, keluarga bakal punya tempat tidur masing-masing. Ketika tamu datang, si tamu bisa tidur nyenyak dan nyaman di kamar.

Dan yang dalam jangka panjang, rumah 2 lantai bisa diwariskan ke generasi anak cucu. Jadi anak cucu tidak perlu lagi beli rumah. 

Hunian yang diwariskan pun luas, sehingga anak cucu akan merasa dinomorsatukan.

Rumah Bisa Menaikkan Status Sosial

Beli rumah 2 lantai selain secara fungsional bisa membuat hidup keluarga lebih nyaman, hal lain yang bisa didapat adalah status sosial.

Dengan membeli rumah 2 lantai mewah di Bekasi, status sosial Anda akan lebih baik bahkan naik sangat tinggi.

Alhasil, status sosial keluarga Anda di hadapan keluarga besar, kerabat, kolega, dan kawan akan semakin tinggi. 

Hal itu tentu sangat menguntungkan. Dan berlangsung dalam jangka panjang. 

Harga Jual Tinggi di Masa Depan

Dengan kondisi di masa depan, harga lahan semakin tinggi. Kemudian permintaan hunian juga akan tinggi di Bekasi, maka punya rumah 2 lantai merupakan aset yang sangat berharga.

Bahkan kalau kepepet, sertifikat rumah 2 lantai bisa digunakan untuk jaminan kredit di perbankan. Jadi banyak sekali untungnya. 

Nah dalam jangka panjang, ketika Anda memiliki rumah 2 lantai harga jualnya juga tinggi. Alhasil margin keuntungan yang dihasilkan juga besar. 

Rumah 2 Lantai Bekasi Rp 850 Jutaan Tera Damai

Yuk tebus rumah 2 lantai di Bekasi sekarang juga. Mumpung masih ada unit Tera Damai yang dijual mulai Rp 850 jutaan.

Harga yang sangat kompetitif untuk rumah 2 lantai di Bekasi. Toh tidak ada ruginya keluarga uang Rp 850 juta buta beli aset berharga yang nilai ekonominya di masa depan bisa tembus Rp 1 miliaran.

Unit rumah juga aman dari banjir, karena lingkungan Tera Damai didukung oleh danau yang luas. Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah 2 lantai Tera Damai sekarang juga. Anda bisa menebusnya dengan mudah dengan menghubungi kami. (AS) 

imgWAchatYuk wa