BLOG

imageTera Damai, Rumah Bekasi Bebas Risiko Banjir yang Menguntungkan 

Tera Damai, Rumah Bekasi Bebas Risiko Banjir yang Menguntungkan 

Rumah Bekasi - Bekasi menjadi wilayah yang banyak bercokol kawasan perumahan. Mulai dari kawasan rumah minimalis, rumah premium, hingga kawasan kota mandiri.

Tidak mengherankan jika di Bekasi banyak bermunculan komplek perumahan. Pasalnya, Bekasi merupakan kota penyangga ibu kota. 

Alhasil, pekerja Ibu Kota yang kewalahan dengan harga rumah di Jakarta, akhirnya memilih tinggal di Bekasi yang harga propertinya lebih terjangkau. 

Apalagi, transportasi menuju Jakarta ke Bekasi atau sebaliknya juga banyak. Seperti transportasi massal KRL Commuter.

Selain jadi kota penyangga, di Bekasi sendiri banyak sekali lapangan kerja. Ada banyak industri yang bercokol di Bekasi.  Tidak mengherankan jika Bekasi juga jadi tempat tujuan para pencari kerja dari seluruh Indonesia.

Tentu saja, dengan banyaknya kaum urban di Bekasi, permintaan akan hunian di Bekasi naik signifikan setiap tahunnya.

Tips Memilih Rumah Bekasi yang Menguntungkan

Bagi Anda yang tinggal di Bekasi, memiliki hunian adalah hal pokok. Dengan adanya hunian, maka hidup bareng keluarga bakal lebih aman dan nyaman.

Nah, beli rumah di Bekasi tidak boleh sembarangan. Berikut tips yang harus dipraktikkan sebelum memutuskan untuk menebus rumah di Bekasi. 

Pilih Rumah yang Aman di Bekasi

Kenyamanan hidup bareng keluarga di rumah, bakal terwujud jika keamanan lingkungan rumah terjamin.  Dengan jaminan keamanan, maka aktivitas dan istirahat di rumah bakal lebih tenang. 

Tidak was-was akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti pencurian dan lainnya. Oleh karena itu, tinggal di perumahan bisa jadi pilihan tepat. 

Khususnya perumahan yang menerapkan sistem satu gerbang. Dengan dukungan sekuriti 24 jam serta CCTV yang aktif selama 24 jam. 

Pilih Rumah yang Aksesibilitasnya Unggul

Faktor pendukung kenyamanan hidup bareng keluarga tidak hanya keamanan saja. Aksesibilitas juga jadi faktor penting untuk mendukung kenyamanan. 

Dengan memilih rumah yang aksesibilitasnya terbaik, maka pergi ke fasilitas umum seperti sekolah, pasar, area komersial, jadi lebih mudah, cepat, dan hemat. 

Alhasil, hidup bakal lebih nyaman dan berkualitas.  Nah, agar memiliki rumah yang aksesibilitasnya terbaik dan mudah ke mana saja, tinggal di perumahan dengan konsep kota mandiri adalah pilihan tepat.

Konsep kota mandiri menerapkan pembangunan unit hunian yang terintegrasi dengan area komersial, pusat kebugaran, pasar modern, dan tempat rekreasi. 

Jadi, tinggal di kota mandiri bakal lebih asyik dan menyenangkan. Segala kebutuhan keluarga dapat dipenuhi dengan cepat.

Nah, di Bekasi terdapat Tera Damai Kota Harapan Indah. Kawasan Kota Mandiri yang menyediakan hunian terintegrasi dengan fasilitas umum. 

Kawasan mandiri di Bekasi ini berdiri di atas lahan 100 hektar, sehingga fasilitas umum yang disuguhkan sangat lengkap.

Seperti sarana pendidikan, sarana kesehatan, pasar modern, sarana ibadah, ruang terbuka hijau, dan saran olahraga. Alhasil, tinggal bersama keluarga di rumah Tera Damai sangat nyaman. 

Soal keamanan juga terjamin, karena kawasan mandiri Bekasi ini menerapkan sistem satu gerbang masuk. Didukung pula dengan satpam yang berjaga selama 24 jam.

Ditilik dari pengelolaan air, kawasan kota mandiri Bekasi ini punya sistem pengolahan air, sehingga air di kawasan perumahan lebih bersih. 

Ditambah lagi, hunian aman dari risiko banjir. Dengan dukungan, danau di tengah kawasan yang dapat menampung air hujan.

Bagi Anda yang ingin tinggal di kawasan mandiri, yuk tebus unit rumah Bekasi persembahan Tera Damai Kota Harapan Indah. Anda bisa menebusnya melalui agen properti terpercaya Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa