BLOG

imageTera Damai Perumahan Bekasi Rp 400 Juta dilengkapi Taman Bermain Anak

Tera Damai Perumahan Bekasi Rp 400 Juta dilengkapi Taman Bermain Anak

Taman Bermain Anak -  Buat Anda yang punya buah hati, tentu wajib hati-hati ketika hendak beli rumah. Pastikan bahwa unit rumah yang dipilih, ramah anak.

Jadi pilih perumahan yang menyediakan taman bermain anak. Jadi anak-anak bisa bermain lebih dekat dengan kawan-kawannya sesama penghuni kompleks.

Selain taman bermain anak, upayakan pula di kawasan perumahan ada kolam renang anak yang nyaman buat belajar renang buah hati Anda. 

Taman bermain di kompleks perumahan serta kolam renang tidak hanya berfungsi sebagai arena bermain saja, akan tetapi ada keuntungan finansialnya juga.

Perumahan ini dilengkapi taman bermain anak dan kolam renang, sangat menguntungkan juga buat investasi properti.

Unit rumah dilengkapi taman bermain dan kolam renang, nilai jualnya di masa depan lebih tinggi dibanding hanya unit rumah saja.

Manfaat Taman Bermain Anak di Kompleks Perumahan 

Ruang Sosialisasi Anak

Saat masa kanak-kanak, belajar sosialisasi dengan kawan-kawannya adalah hal penting sehingga anak-anak bisa belajar berinteraksi.

Anak-anak bisa belajar antre ketika menggunakan wahana bermain. Misalnya, di kompleks perumahan hanya ada 1 ayunan.

Alhasil, buah hati Anda harus belajar bersabar ketika antre menggunakan ayunan. Dengan belajar antre, maka anak-akan punya bekal hidup yang baik ketika dewasa, karena mampu menghargai kepentingan orang lain. 

Menghemat Biaya 

Masa kanak-kanak merupakan masa di mana waktu diisi dengan bermain. Nah, ketika anak pengen main, maka orang tua bisa mengajak si buah hati ke mal yang dilengkapi wahana bermain. 

Tentu keluar dari perumahan menggunakan transportasi menuju mal, bakal mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Belum lagi harus keluar dana jajan dan makan.

Nah dengan adanya taman bermain anak di kompleks perumahan, maka Anda bisa berhemat. Tidak perlu keluar atau naik kendaraan menuju mal. Anak-anak pun lebih senang.

Nah, itu lah manfaat adanya taman bermain di kompleks perumahan. Oleh karena itu, demi buah hati yang sehat dan pintar bersosialisasi dengan kawan-kawannya, beli rumah yang dilengkapi taman bermain adalah pilihan yang tepat. 

Perumahan Tera Damai, Jual Unit Rp 400 Jutaan Dilengkapi Taman Bermain Anak

Tera Damai merupakan perumahan di Bekasi yang super lengkap. Lokasi rumah berada di kawasan mandiri Kota Harapan Indah. 

Jadi semua kebutuhan, akan mudah terpenuhi dengan cepat. Unit Tera Damai harganya pun terjangkau, dengan modal Rp 400 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan unit rumah yang nyaman buat dihuni bareng keluarga. 

Kawasan perumahan Tera Damai juga sangat asri. Perumahan dikelilingi ruang terbuka hijau yang luas. Di samping itu, di tengah-tengah kawasan perumahan terdapat danau yang luas.

Alhasil, Anda dan keluarga bisa bersantai di pinggir danau. Pagi-pagi juga bisa jalan santai di jogging track, sehingga tubuh jadi lebih sehat dan prima. 

Nah danau di kawasan Tera Damai Bekasi juga berfungsi untuk menampung air hujan, sehingga kawasan perumahan Tera Damai aman dari risiko banjir.

Anda yang suka bersepeda, juga bisa sepedaan santai di cycle track yang aman dengan aspal yang halus. Nah, buah hati Anda juga bisa bersenang-senang di taman bermain anak yang dilengkapi fasilitas lengkap. 

Mulai dari ayunan, perosotan, hingga jungkat-jungkit. Alhasil buah hati Anda bisa aktif bersosialisasi dengan kawan-kawannya sesama penghuni kompleks perumahan Tera Damai Bekasi. 

Yuk tebus unit Tera Damai yang dilengkapi taman bermain anak sekarang juga dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa