BLOG

imageTera Damai Menyuguhkan Area Komersial di Tepi Danau yang Hidup & Ramai

Tera Damai Menyuguhkan Area Komersial di Tepi Danau yang Hidup & Ramai

Tera Damai – Mencari hunian di Bekasi sebaiknya tidak sembarangan. Jika mencari hunian secara random tanpa pertimbangan yang matang, hasilnya adalah penyesalan yang harus diterima seumur hidup.

Oleh karena itu, sebelum menebus hunian pertimbangkan beberapa hal. Pertama, hadirnya ruang terbuka hijau.  Ruang terbuka hijau sangat penting sebagai sumber udara perumahan yang segar.

Kedua, hadirnya pengelolaan air, agar hunian tidak banjir. Biasanya kawasan perumahan yang peduli dengan risiko banjir, membuat sebuah danau buatan. Sebagai tempat menampung air hujan.

Ketiga, pastikan memiliki aksesibilitas yang terbaik. Supaya bisa menjangkau pusat bisnis dan tempat penting lainnya di Bekasi secara mudah dan cepat.

Tera Damai Kota Harapan Indah, Kawasan Perumahan yang Menyuguhkan Ruang Terbuka Hijau

Tera Damai sangat perhatian terhadap udara lingkungan. Alhasil, disediakan ruang terbuka hijau pada setiap klaster.

Pembangunan ruang terbuka hijau berlandaskan fenomena Bekasi sebagai kota yang sibuk. Setiap hari, udara dipenuhi dengan asap kendaraan bermotor.

Alhasil, udara yang tercemar kualitasnya turun. Udara Bekasi rasanya semakin panas.

Oleh karena itu, jangan asal memilih kawasan hunian di Bekasi. Harus memilih kawasan perumahan yang menyediakan ruang terbuka hijau.

Ruang terbuka hijau yang dipenuhi pepohonan menjadi sumber oksigen yang segar. Kawasan perumahan akan terasa lebih sejuk. 

Jadi, memilih hunian Tera Damai yang menyuguhkan ruang terbuka hijau, Anda akan mendapatkan kualitas udara yang  lebih sejuk dan tentunya lebih membahagiakan. 

Tera Damai Kota Harapan Indah Menyuguhkan Lingkungan Ramah Pejalan Kaki dan Pesepeda

Di Bekasi, kawasan perumahan yang menyuguhkan pedestrian masih sangat jarang. Nah, dari yang jarang tersebut ada perumahan Tera Damai.

Sebuah perumahan yang sangat ramah terhadap pejalan kaki. Hal itu dibuktikan dengan pembangunan pedestrian.

Ruas pejalan kaki yang terintegrasi dengan hunian dan terpisah dengan jalan besar. Jadi, semua penghuni bisa jalan santai setiap pagi atau sore tanpa khawatir bersaingan dengan kendaraan bermotor. 

Tera Damai juga menghadirkan ruas jalan khusus untuk pesepeda. Jadi, olahraga mengayuh sepeda bisa dilakukan dengan santai mengitari kawasan Tera Damai.

Tera Damai Menyuguhkan Danau 

Ruang terbuka hijau yang disuguhkan Tera Damai tidak hanya pepohonan semata. Spesialnya ruang terbuka hijau juga dilengkapi dengan danau buatan.

Danau buatan tersebut menampung air hujan. Alhasil, kawasan Tera Damai jauh dari bencana banjir. Hidup jadi lebih tenang dan aman. 

Danau juga dikelilingi oleh pepohonan hijau. Jadi, lingkungan sangat sejuk. Ditambah lagi dengan keharian pepohonan, air mudah terserap oleh tanah. 

Alhasil, pasca hujan tidak ada genangan. 

Tera Damai Menyuguhkan Area Komersial di Tepi Danau yang Hidup dan Ramai

Tera Damai tidak hanya berisi klaster rumah tapak. Kawasan Tera Damai terintegrasi dengan area komersial yang terletak di tepi danau.

Area komersial tersebut berisi ruko deret sebagai pusat bisnis. Ditambah dengan fasilitas publik, meliputi sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan sarana ibadah.

Alhasil, semua penghuni Tera Damai memiliki aksesibilitas unggul dengan saran publik. Seperti pendidikan, kesehatan, dan pusat bisnis. 

Tera Damai Dekat dengan Gerbang Tol Cibitung-Cilincing

Keuntungan yang selanjutnya adalah aksesibilitas Tera Damai yang dekat dengan pintu Tol Cibitung-Cilincing. 

Degan kedekatan tersebut, perjalanan lewat tol bakal lebih cepat dan anti macet. Perjalanan ke tempat kerja jadi lebih cepat. Alhasil, selalu tepat waktu. 

Itulah ulasan kelebihan kawasan Tera Damai yang menyuguhkan fasilitas hunian ramah lingkungan dan anti banjir. Bagi Anda yang ingin memiliki unit rumah Bekasi fasilitas lengkap ini, yuk hubungi kami sekarang.

imgWAchatYuk wa