BLOG

imageTera Damai, Menawarkan Rumah Nyaman dan Asri di Bekasi

Tera Damai, Menawarkan Rumah Nyaman dan Asri di Bekasi

Rumah Nyaman -  Sejak hadirnya Covid-19, rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk pulang.

Dengan hadirnya pandemi, banyak orang sadar bahwa rumah memiliki banyak sekali fungsi. Rumah menjadi tempat bekerja dan meeting online dengan kolega.

Rumah juga jadi ruang kelas. Anak-anak yang biasanya melaksanakan pembelajaran di sekolah, beralih di rumah untuk belajar.

Dengan fenomena tersebut, menunjukkan rumah tidak hanya jadi tempat pulang. Rumah memiliki fungsi lebih dari sekedar tempat pulang.

Oleh karena itu dibutuhkan rumah nyaman, sebagai pendukung kehidupan yang lebih berkualitas.

Tera Damai Kota Harapan Indah, Menyuguhkan Unit Rumah Nyaman di Bekasi

Tinggal di kota Bekasi yang sibuk, mendorong individu untuk mencari hunian yang nyaman.  Salah satu indikator hunian yang nyaman di kota adalah tersedianya ruang hijau & fasilitas olahraga yang lengkap.

Perumahan Tera Damai Kota Harapan indah merupakan unit perumahan yang menyuguhkan fasilitas ruang terbuka hijau, danau, dan fasilitas olahraga.

Ruang terbuka hijau & danau tersebut memberikan manfaat yang luar biasa terhadap semua penghuni.

Kesegaran udara di lingkungan perumahan menjadi sarana untuk istirahat yang nyaman dan pendukung quality time yang optimal bareng keluarga.

Ditambah lagi ruang terbuka hijau memberikan kontribusi kepada semua penghuni perumahan, supaya bisa merasakan suasana udara desa yang segar.

Lelah dengan hiruk pikuk pekerjaan dan lalu lintas di Bekasi tentu bikin stres.  Nah, ruang terbuka hijau dan danau yang dikelilingi oleh pohon hijau di lingkungan Tera Damai bisa jadi solusi meringankan dan menghilangkan stres.

Fasilitas Pendukung Rumah Nyaman Persembahan Tera Damai Kota Harapan Indah Bekasi

Rumah yang nyaman adalah rumah yang bikin penghuninya terasa dekat dengan semua fasilitas penunjang hidup.

Semua penghuni rumah bisa merasakan kedekatan dengan sarana olahraga, sarana kesehatan, dan fasilitas umum lainnya.

Jadi dengan dukungan fasilitas yang lengkap dan dekat, maka kehidupan semua penghuni perumahan bakal lebih berkualitas.

Berikut daftar fasilitas penunjang  persembahan Tera Damai yang bikin semua penghuni nyaman.

Jalur Sepeda

Perumahan yang menyuguhkan jalur sepeda khusus masih sangat jarang. Nah,untuk memberikan kenyamanan bersantai atau berolahraga sambil mengayuh sepeda, maka pengembang memberikan fasilitas jalur sepeda.

Dengan fasilitas ini, maka semua penghuni bisa ajak anggota keluarganya bersepeda dengan nyaman dan aman.

Area Komersial

Tera Damai jadi hunian yang terintegrasi. Antara unit rumah dan area komersial yang maju. Jadi, semua penghuni bisa merasakan banyak keuntungan.

Pertama, unit rumah dekat area komersial memiliki nilai jual yang tinggi. Kedua, berada di lingkungan ekonomi yang maju, jadi cocok untuk tempat bisnis.

Sarana Kesehatan

Tera Damai menyediakan fasilitas kesehatan. Dekat dengan sarana kesehatan memiliki banyak manfaat. 

Mau periksa kondisi kesehatan jadi lebih dekat. Di sisi yang lain, sarana kesehatan yang baik bikin pikiran jadi lebih tenang. Ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait kondisi tubuh, bakal cepat mendatangkan pertolongan. 

Pasar Modern

Fasilitas yang bikin nyaman selanjutnya adalah pasar modern. Fasilitas pasar modern di tengah kawasan perumahan tentu sangat menguntungkan. 

Belanja kebutuhan harian jadi lebih dekat. Tidak perlu macet-macetan dan membuang waktu di jalan untuk belanja. Jadi, kebutuhan keluarga bisa didapatkan dengan cepat.

Jadi tunggu apalagi, segera miliki unit rumah nyaman dengan segudang fasilitas persembahan Tera Damai Kota Harapan Indah. Unit rumah Bekasi fasilitas lengkap ini bisa Anda dapatkan melalui kami.

imgWAchatYuk wa