BLOG

imageTera Damai Bekasi, Perumahan Menguntungkan untuk Investasi Properti di Bekasi

Tera Damai Bekasi, Perumahan Menguntungkan untuk Investasi Properti di Bekasi

Tera Damai Bekasi -  Kini beragam pilihan investasi hadir di tengah masyarakat. Hal itu didukung oleh hadirnya produk investasi yang bisa diakses secara online.

Produk pasar modal seperti saham dan obligasi kini bisa diakses dengan smartphone. Jadi, semua masyarakat bisa melakukan transaksi investasi dengan mudah.

Dibalik kemudahan transaksi investasi saham yang semakin mudah, pilihan investasi properti masih jadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Keuntungan Investasi Properti

Pilihan investasi pada surat berharga seperti saham dan obligasi memiliki risiko. Risiko saham adalah volatilitasnya yang tinggi. Jadi, tidak selalu bergerak positif. 

Sementara investasi obligasi baik yang diterbitkan oleh negara atau swasta keuntungannya hanya sedikit. Ditambah lagi, jangka waktu obligasi lama.

Sementara investasi properti nilai asetnya selalu naik dari tahun ke tahun. Di sisi lain, tidak mengandung volatilitas yang tinggi.  Jadi sangat menguntungkan di masa yang akan datang.

Pertumbuhan nilai aset properti juga sangat signifikan dari tahun ke tahun. Di Bekasi, hunian dari tahun ke tahun bisa naik tembus 7%. 

Di sisi lain properti seperti rumah bisa disewakan kepada orang lain. Apalagi di Bekasi yang masuk kategori kawasan bisnis, tentu banyak sekali orang yang ingin menyewa rumah.

Ditambah lagi, lokasi aset yang  berada di kawasan strategis, tentu pertumbuhan nilai asetnya bakal lebih tinggi. Jadi investasi properti memang menggiurkan.

Kelemahan investasi properti adalah sulit menemukan pembeli. Namun, risiko tersebut bisa dimitigasi dengan cara memilih unit rumah yang lokasinya strategis. 

Tera Damai, Perumahan Menguntungkan untuk Investasi Properti di Bekasi

Bagi Anda yang kini terjun di dunia investasi properti di Bekasi, coba cari hunian yang strategis. Hal itu untuk menjamin bahwa hunian bisa mendatangkan profit yang tinggi dan mudah di jual.

Nah, di Bekasi terdapat perumahan Tera Damai Kota Harapan Indah. Sebuah perumahan yang berada di kawasan strategis dengan fasilitas lengkap.

Jadi sangat menguntungkan untuk dijadikan aset investasi properti. Berikut faktor pendukung unit rumah Tera Damai mendatangkan keuntungan yang besar di masa depan.

Perumahan Bebas dari Banjir

Di kawasan Tera Damai terdapat danau yang dibangun oleh pengembang. Danau tersebut sangat banyak manfaatnya.

Pertama, sebagai ruang rekreasi bagi penghuni perumahan. Kedua, danau bermanfaat untuk menampung air hujan. 

Jadi, perumahan Tera Damai bebas dari potensi banjir. Dengan keunggulan tersebut maka hunian memiliki nilai jual yang tinggi di masa yang akan datang.

Dekat Dengan Pintu Tol Cibitung-Cilincing

Rumah dekat dengan pintu tol kini jadi incaran masyarakat. Banyak sekali keunggulan memiliki hunian dekat tol.

Pertama, jalan ke mana saja jadi lebih dekat dan lancar. Jadi aksesibilitas lebih unggul. Kedua, melintasi jalan tol tidak perlu macet. Jadi perjalanan lebih efisien. 

Letak Tera Damai dekat dengan gerbang Tol Cibitung-Cilincing. Aksesibilitas sangat unggul, jadi harga jualnya di masa mendatang akan tinggi.

Terintegrasi Area Komersial dan Pasar Modern

Hunian yang terintegrasi dengan area komersial dan pasar modern banyak dicari. Keunggulannya sangat banyak.

Terutama berada di kawasan ekonomi yang maju. Ditambah lagi, mudah akses kebutuhan harian. Nah, hunian Tera Damai berada satu kawasan dengan area komersial dan pasar modern. 

Jadi, kawasannya sangat maju. Dengan keunggulan tersebut, harga jual unit rumahnya bakal tinggi di masa depan. 

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan berlipat ganda di masa depan dari investasi properti, yuk tebus Tera Damai Bekasi. Unit rumah Bekasi fasilitas lengkap dengan keunggulan lokasi strategis. Tebus sekarang dengan menghubungi kami.

imgWAchatYuk wa