BLOG

imageTaman Rumah Tera Damai Kota Harapan Bikin Hidup Nyaman Dekat dengan Alam

Taman Rumah Tera Damai Kota Harapan Bikin Hidup Nyaman Dekat dengan Alam

Taman Rumah – Impian semua orang adalah memiliki rumah sendiri. Tinggal bersama keluarga dengan nyaman dan aman.

Baik cara memilikinya dengan cash keras atau mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR). Kedua metode pembelian rumah tersebut sah.

Yang terpenting adalah bisa mewujudkan cita-cita memiliki rumah yang layak huni dan nyaman.

Nah, berhubung di wilayah penyangga ibu kota tanahnya sudah mulai sempit dan mahal, ada baiknya  sekalian tebus rumah dua lantai.

Lantai satu untuk kebutuhan tempat tinggal bersama keluarga yang aman dan nyaman. Sementara lantai dua untuk menjalankan operasional bisnis.

Dengan cara tersebut, hidup di Kota Penyangga Ibu Kota jadi lebih hemat. Modal sewa tempat untuk bisnis tidak perlu dikeluarkan.

Ditambah lagi yang paling bikin nyaman, tentu bisa berkumpul dan bertemu dengan keluarga serta orang-orang terdekat setiap hari.

Untuk mendapatkan suasana yang asri, sehingga banyak hoki, pilihan rumah yang cocok untuk keluarga yang ada di wilayah penyangga ibu kota adalah lingkungan rumah dengan taman yang hijau dan penuh bunga. 

Banyak sekali perumahan di wilayah penyangga ibu kota, seperti Bekasi yang menyajikan fasilitas taman rumah minimalis. Biar hunian segar dan enak dipandang.

Tera Damai Perumahan yang Menyajikan Taman Mini Pada Setiap Unit

Tera Damai Kota Harapan adalah kawasan Mandiri yang dibangun di atas tanah seluas 100 hektar. Visi yang dijunjung adalah “Living in Harmony With Nature” 

Konsep hunian Tera Damai sangat humanis.  Setiap klaster yang dibangun, disediakan taman yang bisa digunakan sebagai area bermain.

Taman di setiap klaster juga bisa digunakan untuk acara berkumpul dengan keluarga. Taman bermain didesain sangat dekat dengan hunian, sehingga gampang dijangkau.

Dengan fasilitas taman bermain dan berkumpul bersama keluarga, kehidupan di Tera Damai Kota Harapan jadi lebih modern dan dekat satu sama lain. 

Tera Damai Kota Harapan juga menyediakan taman rumah mini pada setiap unit. Hal itu tentu sesuai dengan tagline “Living in Harmony With Nature,” sehingga semua penghuni merasakan kehidupan berdampingan dengan alam secara harmonis.

Taman mini di depan hunian menjadi alam kecil yang memberikan manfaat bagi penghuni rumah, berupa pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Manfaat Taman Rumah Di Setiap Unit Tera Damai

Tera Damai menyuguhkan fasilitas taman yang sangat berguna bagi penghuni rumah. Nah, berikut merupakan ulasan manfaat taman rumah yang sangat berguna. Yuk simak.

Bercocok Tanam

Bercocok Tanam merupakan cara yang paling tepat untuk mengisi waktu. Taman rumah bisa menjadi lahan untuk bercocok tanam buah atau sayuran yang bermanfaat bagi keluarga.

Seperti menanam cabai. Dengan cara tersebut maka teman rumah makan menghasilkan cabai yang cocok buat bahan memasak.

Rumah Jadi Lebih Sejuk

Hunian akan terasa lebih sejuk saat di depan rumah ada taman yang berisi tanaman hijau. Tanaman tersebut berguna untuk menyaring udara yang mengandung polusi.

Mengisi taman rumah dengan tanaman hijau merupakan cara yang tepat untuk mengalirkan udara yang sejuk ke dalam rumah.

Suasana Asri dan Rumah Enak di Pandang

Halaman rumah yang berisi bunga-bunga cantik akan menambah kesan keindahan, sehingga rumah enak untuk dipandang. Tidak membosankan dan rumah jadi lebih asri.

Tera Damai Perumahan yang Menyajikan Fasilitas Lengkap dan  Humanis

Tera Damai memang menyuguhkan hunian yang humanis. Hal Itu dibuktikan dengan suguhan area bermain pada setiap klaster.

Sebagai media untuk berkumpul bagi semua penghuni Tera Damai. Taman rumah juga disajikan, sebagai ruang untuk bercocok tanam serta membangun suasana yang asri.

Tera Damai Kota Harapan merupakan  rumah bekasi fasilitas lengkap. Taman area bermaian dan taman unit rumah disuguhkan sebagai bukti manusia tidak bisa dipisahkan dengan alam.

Untuk menunjang kesehatan penghuni, Tera Damai Kota Harapan membangun sarana olahraga yang sangat memadai.

Bagi para pesepeda dan pejalan kaki, dibangun jalur pedestrian dan jalur sepeda yang mantap dan nyaman. 

Penghuni juga bisa menikmati fasilitas tempat ibadah yang bersih dan suci. Sarana kesehatan yang dekat, ditambah dengan area bisnis.

Tera Damai juga menghadirkan fasilitas pasar modern, sehingga penghuni bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari jadi lebih dekat.  

Taman area bermain dan taman rumah serta fasilitas yang lengkap menjadi sarana hidup berkualitas penghuni Tera Damai Kota Harapan. Bagi Anda yang mengidamkan hunian rumah Bekasi fasilitas lengkap, yuk tebus sekarang dengan menghubungi kami.

imgWAchatYuk wa