BLOG

imagePermainan Sederhana di Taman Bermain Anak di Rumah Tera Damai yang Seru 

Permainan Sederhana di Taman Bermain Anak di Rumah Tera Damai yang Seru 

Taman Bermain Anak di Rumah – Beli rumah jangan sampai salah pilih. Pasalnya rumah merupakan hunian seumur hidup.

Ditambah lagi, rumah bisa diwariskan ke anak dan cucu. Jadi bila salah pilih rumah atau rumah minim fasilitas, maka dijamin bakal menyesal seumur hidup.

Nah khusus bagi keluarga baru yang di kemudian hari punya buah hati, jangan sampai salah pilih rumah. Upayakan memilih hunian di perumahan yang menyediakan fasilitas untuk anak-anak supaya bisa bermain dengan aman. 

Misalnya perumahan yang dilengkapi waterpark, kolam renang khusus untuk anak-anak. Minimal ada fasilitas taman bermain anak yang lengkap di area perumahan.

Mengapa Taman Bermain Anak di Rumah Penting?

Taman bermain anak penting sekali, karena anak yang sedang tumbuh butuh ruang untuk bermain. Alhasil si anak bisa lebih aktif.

Di samping itu, dengan adanya taman bermain anak di dalam kawasan rumah, maka si anak bisa bersosialisasi dengan kawan-kawannya. 

Mengenal lebih dekat anak-anak seusianya yang tinggal satu kompleks di perumahan. Alhasil, anak mengalami pertumbuhan yang lebih baik dan kenal dengan tetangganya. 

Permainan Sederhana di Taman Bermain Anak di Rumah yang Seru 

Dengan adanya taman bermain anak, maka si anak bisa bermain dengan bebas. Bahkan dengan kawan-kawannya bisa belajar permainan sederhana yang seru.

Berikut permainan di taman bermain anak yang seru. 

Jungkat-Jungkit

Taman bermain anak di perumahan biasanya dilengkapi dengan jungkat-jungkit. Permainan jungkat-jungkit titiknya adalah keseimbangan. 

Alhasil, dibutuhkan dua anak dalam permainan jungkat-jungkit sehingga si anak bisa belajar tentang keseimbangan. 

Perosotan 

Nah selain jungkat-jungkit ada juga perosotan. Anak-anak bisa bermain perosotan dan meluncur dari atas  ke bawah dengan seru.

Si anak bakal terpacu adrenalinnya, sehingga permainan perosotan dapat merangsang keberanian si buah hati sejak kecil. 

Ayunan 

Nah di taman bermain, anak-anak bisa bermain ayunan. Permainan ini sangat seru, melatih anak-anak untuk kerjasama. Tanpa kerjasama, ayunan tidak akan bergerak. 

Jadi harus ada anak yang mendorong ayunan dari belakang, agar ayunan bisa bergerak.  Oleh karena itu, permainan di taman bermain memang sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak. 

Taman Bermain Anak di Rumah Tera Damai Kota Harapan Indah

Perumahan Tera Damai Kota Harapan Indah dikembangkan oleh developer terpercaya Damai Putra Group. 

Luas lahan Tera Damai mencapai 100 hektar. Sangat luas, terdapat hunian sekaligus ruang terbuka hijau yang sangat luas. 

Jadi hunian di kawasan Tera Damai sangat asri. Semua penghuninya bakal betah karena udara di kawasan hunian sangat segar. 

Spesialnya lagi, ruang terbuka hijau dilengkapi dengan danau yang luas. Di samping danau ada jogging track juga. Alhasil setiap pagi atau sore, bisa jalan-jalan di sekitar danau.

Ditambah lagi, berkat adanya ruang terbuka hijau dan danau maka hunian bisa bebas dari banjir. Jadi sangat menguntungkan dan nyaman buat tempat tinggal bersama keluarga.

Selain ruang terbuka hijau, perumahan Tera Damai juga dilengkapi taman bermain anak dengan fasilitas lengkap. 

Mulai dari ayunan, jungkat-jungkit, dan perosotan. Alhasil, rumah Tera Damai cocok banget buat keluarga baru yang kelak punya buah hati. Anak-anak bisa bermain dengan aman di kawasan perumahan. 

Di samping itu,  Tera Damai juga berada di kawasan mandiri Kota Harapan Indah Bekasi yang dilengkapi area komersial. 

Yuk beli unit Tera Damai yang menyediakan taman bermain anak di rumah. Anda bisa menebusnya lewat agen properti terpercaya Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa