BLOG

imageMau Beli Rumah Hook? Yuk Simak Keuntungan Supernya

Mau Beli Rumah Hook? Yuk Simak Keuntungan Supernya

Rumah Hook  - Buat keluarga baru yang belum punya pengalaman beli rumah sebaiknya hati-hati. Selalu ajak keluarga yang sudah berpengalaman dalam proses jual beli rumah. 

Tujuannya tentu saja, biar transaksi aman, bisa memilih developer yang bagus dan bertanggung jawab. Jika asal dan tidak konsultasi ke kawan atau saudara, tentu berpeluang berurusan dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

Selain konsultasi dengan kawan serta saudara, sebaiknya beli rumah sesuai dambaan yang dekat fasilitas publik. Tentu saja supaya akses ke mana pun lebih mudah. 

Nah pas memilih unit di perumahan, kalau bisa pilih unit rumah hook. 

Apa Itu Rumah Hook?

Mungkin baru kali ini Anda mengenal rumah hook atau sudah sering dengar dari iklan-iklan rumah yang menjelaskan tentang rumah hook, tetapi belum tahu detailnya. Nah kali ini bakal dijelaskan secara gamblang apa itu rumah hook.

Dalam lahan perumahan yang berbentuk persegi panjang, berarti ada empat rumah yang berada di sudut atau pojok. 

Jika unit rumah di pojok, maka rumah memiliki dua sisi yang kosong. Yaitu bagian depan dan bagian samping. Jadi unit rumah, hanya dibatasi satu dinding tetangga. 

Berbeda dengan rumah non hook yang diapit dua dinding tetangga. Misalnya, rumah berada di tengah, berarti kanan kiri rumah sudah apit tembok tetangga. Dampaknya tentu tidak leluasa. 

Nah, tempat rumah di sudut perumahan atau samping perempatan jalan adalah tipe rumah hook.

Asal kata hook sebenarnya bukan berasal dari bahasa Indonesia atau Inggris. Kata hook diserap dari Bahasa Belanda. 

Dalam Bahasa Belanda aslinya adalah hoek yang maknanya sudut atau pojok. Nah akhirnya hoek diserap jadi hook

Rumah hook lebih menguntungkan dibanding rumah biasa yang diapit dinding tetangga. Jadi lebih baik Anda membeli unit rumah hook. 

Namun untuk menebusnya memang harus keluar dana lebih besar dibanding beli rumah biasa. Berikut penjelasan keuntungan beli rumah hook. 

Renovasi Rumah Lebih Leluasa

Banyak sekali keuntungan memiliki rumah hook. Salah satunya adalah leluasa saat merenovasi rumah. Pasalnya, unit rumah punya dua sisi yang terbuka. 

Jadi pas renovasi tidak perlu mengganggu lingkungan, khususnya tetangga terdekat. Jadi pas renovasi rumah bisa lebih leluasa. Karena ada ruang untuk meletakkan material renovasi.

Cocok Buat Mengembangkan Bisnis

Nah karena lokasi rumah di samping perempatan jalan atau di pojok perumahan tentu sangat pas buat mengembangkan bisnis. 

Kendaraan yang lewat perempatan lebih banyak, sehingga potensi produk dan jasa yang ditawarkan laku keras juga tinggi. 

Jadi memang dana buat beli rumah hook besar, namun potensi keuntungan yang didapat juga besar.

Harga di Masa Depan Lebih Tinggi

Hal yang luar biasa dari rumah hook adalah nilai jualnya di masa depan sangat tinggi. Pasalnya lokasi rumah sangat strategis.

Oleh karena itu, rumah hook cocok buat dijadikan aset investasi properti. Dalam jangka panjang keuntungan yang didapat bisa berlipat ganda. 

Nah di Bekasi, ada perumahan Tera Damai yang menawarkan unit rumah hook 2 lantai. Jadi sangat pas buat Anda yang mendambakan rumah hook  berkualitas. 

Unit tipe Hook dijual terjangkau dikelasnya, mulai Rp 1 miliaran. Ada juga tipe hook Boulevard yang dijual mulai Rp 1 miliaran juga.

Unit rumah hook sangat mewah dan nyaman, jadi jangan sampai dilewatkan. Yuk tebus sekarang dengan menghubungi kami. (AS)

imgWAchatYuk wa