BLOG

imageKeuntungan Memiliki Rumah Dekat Pasar Modern

Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Pasar Modern

Pasar Modern - Rumah merupakan impian semua orang. Bisa memiliki rumah merupakan capaian yang luar biasa di era sekarang.

Apalagi bisa memiliki rumah pribadi untuk keluarga dari hasil keringat sendiri, tentu bakal menjadi kebanggaan yang luar biasa.

Memiliki rumah sendiri menjadi prestasi gemilang di era sekarang, karena tanah semakin lama makin menyempit.

Apalagi di kota besar yang padat penduduk, harga rumah menjulang tinggi. Jadi, memiliki rumah dengan harga yang tinggi merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

Prediksi ke depan, generasi milenial tidak akan bisa memiliki rumah.  Dikarenakan pertumbuhan harga rumah lebih cepat dibandingkan dengan pertumbuhan upah atau pendapatan generasi millennial.

Oleh karena itu, kesempatan memiliki rumah diera sekarang tidak terbuka lebar seperti dulu. Jadi, proses memilih rumah jadi terbatas.

Sangat sulit mendapatkan rumah yang posisinya strategis. Seperti dekat dengan fasilitas umum, fasilitas transportasi, dan pasar modern.

Tera Damai Kota Harapan, Hunian Dengan Fasilitas Pasar Modern

Tera Damai Kota Harapan merupakan kawasan Mandiri seluas 100 hektar. Konsep hunian Tera Damai sangat ramah lingkungan dan bebas dari banjir.

Tera Damai Kota Harapan menjadi jawaban atas sulitnya mencari hunian strategis dekat pasar. Tera Damai Kota Harapan menjadi rumah bekasi fasilitas lengkap.

Keunggulan Tera Damai Kota Harapan selanjutnya adalah memiliki sarana olahraga yang sangat lengkap. Ditambah dengan sistem water sensitive urban design untuk mengelola air. Supaya air lebih bersih dan meminimalkan dampak hidrologis.

Fasilitas yang diberikan juga sangat memanjakan para penghuni. Mulai dari sarana ibadah, sarana kesehatan, taman  hijau, area komersial, dan pasar modern. 

Tera Damai Kota Harapan sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki hunian dekat dengan pasar modern dan area komersial.

Alhasil, hunian bisa digunakan untuk tempat tinggal dan tempat berbisnis. Jadi, modal bisnis lebih terjangkau.

Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Pasar Modern

Jika hunian yang letaknya strategis hanya untuk tempat tinggal maka secara hitungan ekonomi tentu rugi. Hunian yang strategis harganya lebih mahal dibanding hunian yang tidak strategis.

Oleh karena itu, jika Anda sudah memutuskan untuk mencari hunian strategis, maka pilihan yang rasional secara ekonomi adalah memanfaatkannya untuk berbisnis.

Salah satu cara agar bisnis bisa cepat laris dan menemukan banyak konsumen adalah memilih hunian yang lokasinya dekat dengan pasar modern.

Banyak sekali keuntungan memiliki hunian dekat pasar modern. Mulai dari nilai investasi yang menjanjikan hingga cocok untuk membuka usaha.

Berikut ulasan manfaat memiliki  hunian di Tera Damai Kota Harapan yang dekat dengan fasilitas pasar modern.

Peluang Sukses Membuka Bisnis dari Rumah

Memiliki rumah yang dekat dengan pasar tentu mendatangkan potensi yang besar. Salah satu keuntungannya adalah bisa membuka bisnis. 

Membuka bisnis dari rumah yang dekat pasar tentu bakal mendatangkan keuntungan. Seperti mudah mendapatkan konsumen dan setiap hari lingkungan akan ramai pengunjung.

Akses Fasilitas yang Lengkap

Pasar merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli yang aktif setiap hari. Penjual dan pembeli tersebut datang dari berbagai penjuru dengan memanfaatkan alat transportasi. 

Alhasil, dengan memiliki rumah yang dekat dengan pasar, maka akses kepada fasilitas umum seperti transportasi akan lebih mudah.

Ditambah lagi di pasar modern banyak tersedia fasilitas perbankan seperti fasilitas mesin ATM. Alhasil memiliki rumah di dekat pasar akan memudahkan akses keuangan.

Investasi yang menguntungkan

Memiliki rumah di dekat pasar adalah investasi yang sangat menguntungkan. Letaknya yang strategis membuat harga rumah memiliki nilai yang lebih tinggi.

Sangat cocok untuk investasi properti. Di sisi lain, rumah dekat pasar tentu sangat mudah untuk mendapatkan penyewa.

Sangat cocok bagi Anda yang mau mendapatkan passive income dari sewa menyewa rumah. 

Bagi Anda yang ingin berbisnis dan memiliki hunian dekat dengan pasar modern, unit Tera Damai Kota Harapan adalah jawaban yang sangat pas. Dekat dengan pasar dan fasilitas penunjang yang lengkap. Yuk miliki sekarang juga dengan menghubungi kami.

imgWAchatYuk wa