BLOG

imageKeuntungan Membeli Hunian di Perumahan Bekasi yang dekat Tempat Ibadah

Keuntungan Membeli Hunian di Perumahan Bekasi yang dekat Tempat Ibadah

Perumahan Bekasi -  Menunda membeli hunian di Bekasi tentu sangat merugikan. Hal itu dikarenakan, lahan di Bekasi semakin lama semakin sedikit. 

Banyak lahan yang sudah dijadikan perumahan. Alhasil lokasi hunian yang strategis sangat sulit.

Mencari hunian dekat sekolah, mal, stasiun, bahkan yang dekat tempat ibadah bakal sulit. Oleh karena itu, jika sudah ada uang down payment (DP) segera tebus perumahan di Bekasi lewat konsultan perumahan. 

Dengan DP Anda sudah bisa mendapatkan hunian strategis di Bekasi. Seperti hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial atau berdekatan dengan tempat ibadah. 

Tera Damai, Kawasan Perumahan Bekasi yang Menyuguhkan Fasilitas Tempat Ibadah

Perumahan dekat tempat ibadah seperti masjid, gereja, atau pura di Bekasi tentu sangat sedikit.

Ini karena lahan dekat tempat ibadah merupakan lahan strategis. Jadi, jarang sekali ada kawasan perumahan yang bersebelahan dengan tempat ibadah di Bekasi.

Namun, jangan khawatir.  Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dekat masjid di Bekasi, maka perumahan Tera Damai Kota Harapan Indah bisa jadi pilihan.

Tera Damai Kota Harapan Indah merupakan kawasan mandiri di Bekasi yang menempati lahan seluas 100 hektar.

Perumahan di Bekasi ini dibangun oleh Damai Putra Group. Developer terpercaya dalam pembangunan kota mandiri di Bekasi.

Lahan yang luas 100 hektar tersebut tidak hanya dipenuhi dengan hunian. Sebagai kawasan mandiri di Bekasi,  developer juga menyuguhkan fasilitas tempat ibadah di tengah-tengah kawasan perumahan. 

Alhasil, semua penghuni bisa beribadah lebih dekat.

Keuntungan Memiliki Hunian dekat Tempat Ibadah Tera Damai 

Pengembang Tera Damai membangun masjid di tengah kawasan perumahan sebagai sarana ibadah. Banyak sekali keuntungan tinggal di dekat masjid Tera Damai.

Pertama, bisa beribadah bersama di masjid tepat waktu. Jarak yang dekat membuat semangat pergi ibadah. Apalagi di momen Bulan Ramadhan tentu bisa ibadah dan mengikuti kegiatan di masjid dengan tepat waktu.

Kedua, bisa jalan kaki ke masjid. Dengan begitu, tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi. Tentu lebih hemat. Jalan kaki juga bikin tubuh lebih sehat.

Ketiga, lingkungan dekat masjid baik untuk mendidik anak agar rajin ibadah. Ditambah lagi, anak berada di lingkungan yang mendukung proses pendidikan agama. Alhasil, menguntungkan sekali.

Selain Fasilitas Tempat Ibadah, Apa saja Fasilitas Penunjang HidupTera Damai, Perumahan Bekasi Ini?

Tera Damai merupakan kawasan mandiri yang luas. Oleh karena itu, hunian terintegrasi dengan banyak hal. 

Berikut fasilitas unggulan yang Tera Damai yang bisa dinikmati oleh semua penghuni dengan asyik. 

Danau

Di Bekasi sangat sedikit perumahan yang menyediakan danau. Spesialnya Tera Damai adalah menyuguhkan danau yang dikelilingi pepohonan hijau serta jalur sepeda. 

Alhasil, danau berfungsi sebagai ruang terbuka hijau yang sangat bermanfaat. Pertama, bisa digunakan sebagai area rekreasi yang menyenangkan. 

Kedua, danau berfungsi sebagai penampung air hujan. Jadi, hunian jauh dari risiko banjir.

Ketiga, jalur sepeda dan jalur pedestrian yang mengelilingi danau bisa jadi arena olahraga pagi yang menyehatkan. Seperti jogging pagi atau bersepeda. 

Pasar Modern

Sebagai kawasan mandiri, Tera Damai menyediakan fasilitas pasar modern. Jadi semua penghuni bisa berbelanja semua kebutuhan harian seperti sayur, bahan dapur, dan lainnya lebih dekat.

Tanpa harus keluar dari kawasan perumahan, semua kebutuhan bisa terpenuhi. Soal keamanan area perumahan juga tinggi, dengan sekuriti 24 jam. 

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dekat tempat ibadah, maka pilihan yang tepat adalah unit hunian di perumahan Bekasi satu ini.  Yuk tebus unit rumah Bekasi fasilitas lengkap ini dengan menghubungi kami. Buruan sebelum kehabisan. 

imgWAchatYuk wa