BLOG

imageKeuntungan Beli Rumah Murah Bekasi Rp 400 Jutaan

Keuntungan Beli Rumah Murah Bekasi Rp 400 Jutaan

Rumah Murah Bekasi - Mau tinggal di Bekasi selamanya bareng keluarga, biar menguntungkan dan nyaman tentu harus membeli rumah. 

Jadi tidak perlu mengontrak rumah berlama-lama yang setiap bulannya harus keluar uang sewa yang tidak sedikit.

Membeli rumah di Bekasi tidak perlu mewah-mewah yang harganya selangit. Cukup beli rumah sederhana saja yang harganya Rp 400 juta dengan sistem kredit kepemilikan rumah, maka akan didapat rumah yang nyaman buat tempat tinggal keluarga. Namun, jika punya dana yang besar bisa juga beli rumah mewah yang luas di Bekasi.

Keuntungan Beli Rumah Murah Bekasi Rp 400 Jutaan

Meski harganya murah, tetapi rumah di Bekasi bakal jadi tempat tinggal keluarga yang nyaman. Keuntungan lainnya adalah bisa jadi aset yang sangat menguntungkan. Jadi, tidak ada ruginya beli rumah murah di Bekasi. 

Nah berikut keuntungan beli rumah murah di Bekasi yang bisa Anda nikmati.

Tidak Perlu Keluar Banyak Biaya 

Beli rumah baru di Bekasi yang harganya murah tentu alokasi dananya tidak terlalu banyak. Di sisi lain, rumah baru juga tidak perlu direnovasi lagi, jadi lebih hemat biayanya. 

Di sisi lain, jika membelinya dengan sistem kredit maka proses pelunasan bakal lebih cepat. Bahkan jika ditebus dengan cash bertahap, maka dalam jangka waktu 1,5- 2 tahun pasti sudah lunas.  Alhasil, tidak terlalu membebani anggaran rumah tangga.

Punya Aset yang Potensial Mendatangkan Keuntungan

Rumah di Bekasi tidak hanya jadi hunian yang aman dan nyaman buat keluarga. Memiliki rumah di Bekasi berarti memiliki aset potensial yang bisa mendatangkan keuntungan di masa depan.

Rumah di Bekasi bisa disewakan kepada orang lain, sehingga bisa menjadi sumber pendapatan yang menguntungkan. 

Di sisi yang lain, rumah tersebut di tahun-tahun mendatang harganya bakal tinggi. Jadi, berpotensi untuk terjual dengan harga tinggi, sehingga menguntungkan sekali.

Bisa Digunakan Sebagai Agunan

Rumah murah di Bekasi selain bisa jadi aset potensial, bisa juga dibuat agunan untuk proses pinjaman dana di perbankan. 

Asalkan rumah tersebut sudah lunas dan sudah pegang surat hak milik (SHM), maka rumah bisa dijadikan agunan untuk pinjam dana segar di bank. 

Bank akan mudah menyetujui pengajuan kredit, jika ada agunan seperti kendaraan atau rumah. 

Itu lah beberapa keuntungan yang bisa didapat saat membeli rumah murah di Bekasi harga Rp 400 jutaan.

Tidak ada ruginya membeli rumah di Bekasi. Ada banyak sekali pilihan rumah murah di Bekasi yang bisa ditebus dengan sistem kredit. Salah satunya adalah unit rumah murah yang ada di Tera Damai Kota Harapan Indah. 

Kota Harapan Indah merupakan kawasan kota mandiri yang sangat luas sekali. Nah, di kawasan kota mandiri ini terdapat perumahan Tera Damai.

Perumahan yang sangat asri, bersih, dan tertata rapi. Spesialnya lagi, di Klaster Curtina Tera Damai terdapat unit rumah murah yang dibanderol Rp 400 jutaan. 

Yaitu tipe unit 32/60 dan 35/60 yang dibanderol hanya Rp 420 jutaan. Alhasil, sangat terjangkau sekali. Selain murah, fasilitas yang disuguhkan juga lengkap.

Ada danau, sistem pengelolaan air bersih, jalur pesepeda, tempat ibadah, area komersial, pasar modern serta pusat kesehatan. 

Jadi, tinggal di Tera Dami sangat nyaman dan menyenangkan sekali. Yuk tebus unit rumah murah Bekasi di Tera Damai dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa