BLOG

imageJual Unit Rumah Tera Damai Bekasi yang dilengkapi Danau

Jual Unit Rumah Tera Damai Bekasi yang dilengkapi Danau

Tera Damai Bekasi -  Kenyamanan adalah hal utama yang dijadikan pijakan dalam proses membeli rumah.

Jangan sampai beli rumah tanpa ilmu, sebab saat beli rumah tanpa pengetahuan maka kemungkinan besar untuk dapat rumah yang berkualitas semakin kecil.

Ditambah lagi, bisa masuk jurang penipuan. Alhasil, yang awalnya ingin punya rumah, eh malah buntung. 

Oleh karena itu, sebelum beli rumah pastikan untuk mengenal aturan main transaksi pembelian hunian. Misal belajar tentang booking fee, uang muka, fully furnished, nomor urut pemesanan (NUP), hingga cara cek rumah baru sebelum serah terima. 

Nah jika sangat awam sekali dalam hal beli rumah dan prosedurnya, alangkah baiknya untuk konsultasi dengan kawan atau keluarga yang sudah berpengalaman dan paham prosedur pembelian.

Selain itu, selalu transaksi dengan developer yang bisa dipercaya dan terbukti banyak karyanya yang berkualitas. 

Alhasil proses transaksi pembelian rumah lebih lancar dan unit rumahnya juga lebih berkualitas. 

Cara menentukan developer terpercaya sangat mudah. Anda bisa cek track record pengembang lewat perbankan. 

Jika perbankan sudah percaya dengan developer tersebut dan mau mengucurkan kredit, maka kemungkinan besar developer bisa dipercaya.

Tera Damai Bekasi, Perumahan Persembahan Developer Terpercaya

Bagi Anda yang ingin beli rumah di Bekasi, ada nih perumahan Tera Damai. Perumahan yang dipersembahkan oleh Damai Putra Group.

Pengembang terpercaya yang sudah berpengalaman dalam membangun kawasan properti di Indonesia. 

Nah, Damai Putra Group menyediakan rumah yang berkualitas, salah satunya adalah di perumahan Tera Damai Kota Harapan Indah. 

Perumahan di Bekasi yang berada di area kota mandiri Harapan Indah. Kawasan Tera Damai memiliki luas mencapai 100 hektar. 

Lahan yang luas tidak hanya dimaksimalkan untuk pembangunan unit rumah saja. Akan tetapi kawasan juga dilengkapi dengan area terbuka hijau dengan pepohonan lebat. 

Alhasil perumahan di Kota Mandiri Harapan Indah ini sangat asri. Anginnya sepoi-sepoi sehingga pas banget buat bersantai di teras atau di taman bermain. 

Hunian di kawasan mandiri Kota Harapan Indah ini juga menjamin bahwa rumah dan lingkungan di Tera Damai bebas dari banjir. 

Berikut Keunggulan Tera Damai Bekasi

Beli rumah di Bekasi yang terletak di kawasan mandiri Kota Harapan Indah sangat menguntungkan. Berikut deretan keuntungannya. 

Harga Mulai Rp 400 Jutaan

Cari hunian di Bekasi yang dibanderol Rp 400 jutaan semakin sulit. Namun, Tera Damai berani menawarkan unit rumah baru dengan harga Rp 400 jutaan saja. Jadi sangat terjangkau.

Unit rumah Tera Damai tipe 35/60 dibanderol Rp 420 jutaan saja. Jadi sangat terjangkau dan ramah di kantong.  Bisa juga loh unit tera damai ini ditebus dengan sistem kredit. Jadi cukup menggunakan uang muka.

Ruang Terbuka Hijau Luas

Tera Damai memberikan jaminan kualitas hidup bagi semua penghuninya. Alhasil segala fasilitas yang disuguhkan sangat mendukung aktivitas olahraga dan bersantai semua penghuni. 

Terdapat ruang terbuka hijau di Tera Damai yang ukurannya sangat luas. Tidak hanya sekedar pepohonan, akan tetapi dilengkapi juga dengan danau yang luas untuk menampung air.

Bahkan ruang terbuka hijaunya juga dilengkapi jalur sepeda dan jogging track. Ditambah dengan outdoor dining

Alhasil, semua penghuni saat waktu luas bisa berolahraga di jogging track sambil menghirup udara yang segar. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit Tera Damai Bekasi sekarang dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS) 

imgWAchatYuk wa