BLOG

imageJual Rumah Mewah 2 Lantai Fasilitas Lengkap dan Anti Banjir di Bekasi Rp 850 Jutaan 

Jual Rumah Mewah 2 Lantai Fasilitas Lengkap dan Anti Banjir di Bekasi Rp 850 Jutaan 

Rumah Mewah 2 Lantai  - Bekasi merupakan kota penyangga ibu kota. Di Bekasi banyak sekali industri, sehingga di Bekasi kelompok urban sangat banyak.

Dengan hadirnya kelompok urban, maka kebutuhan akan hunian di Bekasi naik signifikan. Bahkan lahan di Bekasi kini semakin menyempit. 

Buktinya hunian vertikal di Bekasi menjamur. Hal itu mengonfirmasi bahwa kebutuhan akan hunian akan selalu naik sementara lahan semakin sempit.

Jadi untuk generasi ke depan, tantangan untuk beli rumah atau memiliki hunian pribadi sangat besar. Kenaikan gaji atau upah tidak sepadan dengan kenaikan harga hunian.

Oleh karena itu, buat Anda yang sekarang sadar akan pentingnya hunian dan kenaikan harga yang signifikan, maka ambil keputusan beli lahan atau rumah sekarang. Tujuannya tentu saja, untuk menghindari harga rumah di masa depan yang semakin tinggi, khususnya di Bekasi. 

Harga Rumah Mewah 2 Lantai di Bekasi

Nah buat Anda yang mau beli rumah sekarang di Bekasi, tunaikan segera. Khususnya beli rumah 2 lantai yang mewah.

Dengan membeli rumah mewah 2 lantai, generasi anak dan cucu Anda sudah tidak perlu berpikir beli rumah lagi. 

Pasalnya rumah mewah 2 lantai bisa diwariskan ke generasi selanjutnya. Jika ada yang rusak bagian rumahnya, toh bisa direnovasi. 

Hal yang paling penting tentu lahannya, karena dengan lahan yang luas maka Anda dan generasi keluarga selanjutnya punya aset yang sangat berharga. 

Di samping jadi aset yang berharga di masa depan, beli rumah 2 lantai juga menguntungkan untuk tempat tinggal yang nyaman bareng keluarga. 

Rumah luas dan memiliki ruangan yang besar. Jadi aktifitas di dalam rumah jadi lebih asyik dan menyenangkan.

Beli rumah mewah 2 lantai juga menyimpan nilai prestise atau kebanggan. Jadi tidak ada ruginya beli rumah mewah di Bekasi. 

Untuk harga rumah mewah 2 lantai, sangat bervariasi. Namun yang termurah dan megah hanya unit rumah 2 lantai persembahan perumahan Tera Damai Kota Harapan Indah. 

Secara spesial, Tera Damai menawarkan unit rumah tipe 65/70. Unit rumah 2 lantai yang sangat bagus dan berkualitas. 

Fasadnya sangat iconic dengan ventilasi yang bagus, sehingga rumah tidak hanya mewah tetapi juga berdampak positif bagi kesehatan para penghuninya. 

Selain mewah dan 2 lantai serta memiliki banyak ruangan yang nyaman, rumah di Tera Damai ini dibanderol murah. 

Harga unit rumah tipe 65/70 hanya Rp 851 jutaan saja. Jadi sangat terjangkau, Anda pun bisa menebusnya dengan sistem kredit. Jadi cicilan per bulannya juga ringan.

Jangan lewatkan kesempatan punya rumah 2 lantai mewah di Bekasi, mumpung ada unit rumah Tera Damai tebus saja sekarang.

Toh fasilitas penunjang di kawasan Tera Damai Kota Harapan Indah sangat bagus dan representative. Jadi hidup bareng keluarga di Tera Damai pasti nyaman. 

Didukung oleh kawasan hijau yang luas, suasana perumahan ini sangat asri. Terdapat juga danau buatan yang luas serta menerapkan sistem pengelolaan air yang bagus, sehingga rumah dijamin bebas banjir. 

Dukungan fasilitas lainnya seperti jogging track, jalur pesepeda, taman bermain, sarana pendidikan, dan pasar modern. 

Jadi tunggu apalagi, mumpung masih ada unit rumah mewah 2 lantai yang murah di Tera Damai Bekasi, yuk tebus sekarang dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS) 

imgWAchatYuk wa