BLOG

imageHunian Tera Damai Kota Harapan, Rumah yang Memenuhi Syarat Rumah Sehat

Hunian Tera Damai Kota Harapan, Rumah yang Memenuhi Syarat Rumah Sehat

Syarat Rumah Sehat -  Rumah adalah surga bagi semua penghuninya. Oleh karena itu, rumah harus dijaga kebersihannya.

Supaya rumah suasananya seperti surga. Bersih, nyaman, dan sehat jadi syarat mutlak agar suasana rumah menyenangkan.

Untuk menjaga kebersihan rumah, maka semua anggota keluarga harus berperan.  Jadi, kebersihan rumah tidak dipegang satu orang semata.

Dengan mewajibkan anggota keluarga menjaga kebersihan rumah, maka semua anggota keluarga merasa memiliki rumah.

Alhasil, setiap ada sampah yang mengotori ruangan, langsung otomatis tergerak untuk mengambil sampah dan meletakkannya di tempat sampah.

Rumah yang bersih akan menghasilkan rumah yang sehat. Dengan begitu, semua anggota rumah tangga jadi lebih terjaga kesehatannya dan hidupnya lebih berkualitas.

Di sisi lain, rumah sehat tidak hanya berpatok pada kebersihan. Banyak sekali syarat rumah sehat yang wajib dipenuhi, seperti sanitasi yang bagus dan ketersediaan air bersih.

Ngomong-ngomong soal syarat rumah sehat, maka perumahan Tera Damai Kota Harapan menjadi hunian yang memenuhi syarat rumah sehat. 

3 syarat rumah sehat yang dipenuhi oleh Tera Damai Kota Harapan

Penyediaan Air Bersih

Syarat rumah sehat yang pertama adalah penyediaan air bersih. Sebagai perumahan yang perhatian terhadap kesehatan penghuninya maka Tera Damai menyediakan fasilitas air bersih yang melimpah.

Air bersih menjadi penunjang utama untuk kebutuhan hidup penghuni Tera Damai. Mulai dari mandi, mencuci, dan lainnya. 

Dengan penyediaan air bersih, maka kualitas kesehatan para penghuni Tera Damai akan terjaga dengan baik.

Penyediaan Udara yang Bersih

Kualitas udara sangat menentukan tingkat kesehatan manusia. Oleh karena itu syarat rumah sehat menempatkan udara bersih sebagai hal yang utama. 

Nah, pengembang Tera Damai membangun lingkungan dengan udara yang bersih. Hal itu dibuktikan dengan pembangunan kawasan terbuka hijau dan danau. 

Kawasan terbuka hijau yang dipenuhi pohon dan tanaman hijau. Tanaman tersebut berperan menyerap udara yang terkontaminasi polusi.

Alhasil, udara di lingkungan Tera Damai lebih bersih dan segar. Jadi, semua penghuni berada di lingkungan rumah yang sehat.

Ventilasi Udara yang Memadai

Ventilasi udara menjadi syarat rumah sehat yang utama. Ventilasi didesain untuk melancarkan sirkulasi udara serta pencahayaan alami rumah.

Dengan sirkulasi udara yang memadai, maka udara dalam rumah bisa berganti dengan lancar.

Ditambah lagi, berkat ventilasi maka udara rumah jadi lebih segar dan bersih. Udara di rumah jadi tidak bikin gerah, sehingga tidak terasa sesak.

Ventilasi juga menjadi akses untuk pencahayaan alami. Jadi, rumah akan tersiram cahaya matahari dengan sempurna, sehingga rumah tidak terlalu lembab. 

Nah,  3 syarat rumah sehat di atas sudah dipenuhi dengan sempurna oleh perumahan Tera Damai Kota Harapan. 

Di samping hunian yang sudah memenuhi syarat rumah sehat, Tera Damai juga memberikan fasilitas yang sangat lengkap dan unggul. Berikut daftarnya. 

Fasilitas Tera Damai Kota Harapan Selain Memenuhi 3 Syarat Rumah Sehat

Tera Damai membangun klaster yang sangat memanjakan penghuninya. Hal itu untuk menunjang kehidupan yang lebih berkualitas. 

Sebagai sarana cek kesehatan, disiapkan sarana kesehatan yang sangat memadai. Jadi, semua penghuni bisa akses kesehatan lebih dekat. 

Sebagai sarana olahraga, dibangun jalur sepeda. Dengan jalur tersebut, maka pesepeda bisa melakukan aktifitas dengan lancar. Bersepeda jadi lebih asyik. 

Dibangun juga fasilitas pasar modern. Sebagai sarana belanja kebutuhan sehari-hari, jadi semua penghuni bisa berbelanja lebih dekat. 

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki hunian yang memenuhi syarat rumah sehat, segera miliki unit Tera Damai Kota Harapan sekarang juga dengan menghubungi kami.

imgWAchatYuk wa