BLOG

image4 Keuntungan Tinggal di Kawasan Mandiri Tera Damai Bekasi

4 Keuntungan Tinggal di Kawasan Mandiri Tera Damai Bekasi

Tera Damai Bekasi - Rumah yang nyaman merupakan impian banyak orang yang tinggal di Bekasi. Kota Penyangga ibu kota ini memang padat. 

Banyak sekali industri yang tumbuh di Bekasi, mulai dari industri skala nasional hingga industri skala internasional.

Dengan banyaknya industri di Bekasi, maka banyak sekali pendatang yang memadati Bekasi. Tidak mengherankan jika Bekasi padat penduduknya.

Dengan banyaknya penduduk urban di Bekasi, maka permintaan hunian di kota penyangga ini selalu naik dari tahun ke tahun. 

Tidak mengherankan bila banyak developer perumahan yang membangun unit properti di Bekasi.  Termasuk perumahan yang menerapkan konsep kawasan mandiri. 

Konsep kawasan mandiri merupakan pengembangan kawasan sebuah lahan menjadi hunian, pusat bisnis, perkantoran, fasilitas hunian, hingga tempat rekreasi.

Keuntungan Tinggal di Kawasan Mandiri Tera Damai Bekasi

Nah, salah satu kawasan Mandiri di Bekasi adalah Tera Damai Kota Harapan Indah. Kawasan mandiri yang sangat luas, menembus 100 hektar. 

Di kawasan Tera Damai, hunian dibangun dengan menerapakan konsep yang sangat ramah lingkungan. Di kawasan Tera Dami terdapat ruang terbuka hijau yang sangat luas, sehingga semua penghuni akan merasakan kualitas udara yang lebih bersih. 

Selain suguhan ruang terbuka hijau, disediakan pula danau yang luas. Danau dikelilingi oleh pepohonan hijau, sehingga nyaman buat tempat rekreasi dan bersantai.

Danau di tengah kawasan perumahan juga berfungsi sebagai penampung air hujan. Jadi, saat hujan deras, air tidak menggenangi kawasan perumahan. Jadi, tinggal di Tera Damai sangat nyaman dan bebas dari risiko banjir. 

Selain suguhan ruang terbuka hijau dan danau yang bikin nyaman, tinggal di kawasan mandiri Tera Damai Kota Harapan Indah juga sangat menguntungkan. 

Berikut deretan keuntungan yang bisa didapat saat tinggal di kawasan mandiri Tera Damai Kota Harapan Indah.

Suguhan Fasilitas Olahraga Tera Damai Bekasi Lengkap

Fasilitas Tera Damai sangat lengkap, khususnya fasilitas olahraga yang berada di clubhouse. Disediakan pula fasilitas jogging track dan cycling track di pinggir danau. 

Jadi, setiap hari semua penghuni bisa jalan santai atau bersepeda sambil menghirup udara segar. Alhasil, kualitas hidup dan kesehatan lebih berkualitas.

Terdapat Area Komersial

Salah satu ciri khas kawasan mandiri adalah tersedianya area komersial. Nah, Tera Damai menyediakan area komersial berupa ruko deret dan Food and Beverage  (F&B)

Ruko deret berada di pinggir jalan sehingga sangat hidup dan ramai, sehingga kawasan sangat maju ekonominya.

Ditambah lagi, kawasan F & B yang terletak di tepian danau. Alhasil, semua penghuni bisa bersantai sambil menikmati beragam suguhan makanan dan minuman yang lezat.

Alhasil, tinggal di kawasan mandiri Tera Damai Kota Harapan Indah sangat nyaman dan menyenangkan.

Menyediakan Sistem Pengolahan Air Bersih 

Spesialnya lagi, Tera Damai menyediakan sistem pengelolaan air bersih. Hal itu dibuktikan dengan penerapan Water Sensitive Urban Design.  Dengan penerapan sistem tersebut, maka air yang tersedia di perumahan lebih bersih dan sehat. 

Dekat dengan Gerbang Tol

Di masa depan, aksesibilitas Tera Damai sangat unggul. Kawasan mandiri di Bekasi ini bakal terhubung dengan gerbang Tol Cibitung-Cilincing. 

Alhasil, akses ke mana saja jadi lebih mudah dan cepat. Ditambah lagi, tidak terkena risiko macet.

Bagi Anda yang tertarik tinggal di kawasan mandiri, maka Tera Damai Bekasi bisa jadi pilihan yang sangat menguntungkan. Anda bisa menebusnya dengan cepat, melalui agen terpercaya Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa