BLOG

image3 Ide Quality Time Asyik Bareng Keluarga yang Bisa dilakukan di Komplek Perumahan Tera Damai

3 Ide Quality Time Asyik Bareng Keluarga yang Bisa dilakukan di Komplek Perumahan Tera Damai

Quality time -   Pekerjaan yang sangat padat membuat tenaga terkuras habis. Sepulang kerja dan sampai di rumah, rasanya tubuh sudah lemas.

Apalagi saat pulang ternyata terkena macet. Hmm, rasanya hidup jadi lebih berat. Badan ingin ditidurkan tapi kendaraaan hanya bergerak pelang.

Sesampainya di rumah,energi sudah habis, rasanya ingin istirahat yang maksimal dan puas supaya paginya bisa fresh lagi.

Di samping bikin capek, pekerjaan yang padat bisa bikin relasi dengan anggota keluarga berkurang.

Sesampainya di rumah langsung masuk kamar tidur, alhasil waktu ngobrol dan berbagi cerita dengan anggota keluarga lainnya sangat sedikit.

Padahal ngobrol dan berbagi cerita dengan keluarga merupakan hal penting untuk mewujudkan keluarga harmonis.

Apalagi bagi orang tua, berbagi cerita bisa jadi ruang untuk mendidik anak-anaknya. Oleh karena itu, secapek-capeknya kerja, harus disediakan waktu untuk quality time bareng keluarga.

Quality time Bareng Keluarga Tidak Perlu Menuju Tempat Wisata, Di Komplek Perumahan Juga Bisa

Quality time tidak perlu rekreasi keluar kota atau ke Bali. Setiap hari, Anda bisa melakukan kegiatan quality time bareng keluarga.

Khususnya di perumahan yang menyuguhkan fasilitas lengkap yang bisa digunakan untuk quality time bareng keluarga. 

Nah, berbicara tentang perumahan yang menyuguhkan fasilitas lengkap untuk quality time maka perumahan Tera Damai Kota Harapan Indah adalah pilihan yang tepat. 

Saat Anda menebus rumah Bekasi fasilitas lengkap ini, maka setiap hari bisa melakukan kegiatan quality time bareng keluarga.

3 Ide Quality time Bareng Keluarga yang Bisa dilakukan di Komplek Perumahan Tera Damai

Bersepeda Bareng Keluarga

Tera Damai menyuguhkan fasilitas olahraga lengkap. Tersedia jalur sepeda dan jalur pejalan kaki khusus, yang disediakan untuk olahraga bersepeda atau jalan pagi  bagi para penghuni Tera Damai.

Makan Bersama di Pinggir Danau yang dikelilingi Pepohonan Hijau

Di Tera Damai, setiap keluarga bisa quality time dengan rekreasi atau makan bersama di area publik seperti danau yang dikelilingi pepohonan hijau.

Belanja Bareng di Area Komersial

Quality time bareng keluarga bisa dilakukan dengan belanja bareng atau bersantai di area komersial Tera Damai yang dekat dengan danau. Area komersial sangat ramai dan hidup, jadi cocok buat quality time bareng keluarga.

Manfaat Quality time Bareng Keluarga

Ruang Berkomunikasi dengan Anggota Keluarga

Komunikasi antar anggota keluarga sangat penting. Jika pintu komunikasi antar anggota keluarga ditutup, maka muncul salah paham, bahkan konflik.

Kesibukan membuat komunikasi antar keluarga jadi tersendat. Orang tua yang sibuk kerja, akhirnya tidak tahu ternyata anaknya punya masalah di luar rumah.

Masalah tersebut dipendam oleh si anak. Akibatnya buah hati yang masih tahap belajar bisa stres. 

Quality time bareng keluarga menjadi solusi untuk saling bercerita. Misalnya dengan makan bersama, orang tua bisa mengajak anak-anaknya untuk bercerita. 

Keluarga Jadi Lebih Harmonis

Quality time bareng keluarga dengan melakukan kegiatan rekreasi bersama, olahraga bersama, atau makan bersama bisa bikin keluarga lebih harmonis.

Anak-anak yang diajak rekreasi dan diajak bersama akan menghargai keluarganya. Anak-anak mengerti bahwa keluarga merupakan sumber kebahagiaan sekaligus yang memberikan pengayoman. 

Alhasil, anak-anak akan percaya pada orang tuanya. Dengan kepercayan yang tumbuh pada anak-anak, maka setiap ada masalah, mesti anak-anak akan cerita pada orang tuanya.

Bagi Anda yang ingin menebus unit Tera Damai Kota Harapan Indah, yuk tebus sekarang dengan menghubungi kami. Fasilitas sangat lengkap dan menyenangkan, sehingga cocok buat quality time bareng keluarga.

imgWAchatYuk wa