BLOG

image3 Alasan Besar Tera Damai Kota Harapan Cocok untuk Investasi Properti yang Mendatangkan Best Profit

3 Alasan Besar Tera Damai Kota Harapan Cocok untuk Investasi Properti yang Mendatangkan Best Profit

Best Profit – Motif memiliki  bagi setiap individu bermacam-macam. Motif memiliki rumah tidak hanya tunggal untuk tempat tinggal bersama keluarga.

Bagi sebagian orang, motif memiliki hunian adalah untuk investasi. Investasi properti memang hal yang digadang-gadang menjadi sumber profit yang besar. 

Oleh karena itu, bagi mereka yang memiliki banyak dana, investasi properti menjadi prioritas dibanding dengan investasi saham atau obligasi.

Kelemahan investasi di saham adalah keuntungan yang tidak menentu. Belum tentu uang yang ditanam di saham, mendatangkan best profit yang mantap.

Sementara investasi properti seperti rumah, apartemen, dan kondominium bisa mendatangkan profit yang pasti di masa yang akan datang. 

Ditambah lagi, margin profit investasi properti sangat tinggi. Jarang sekali, harga properti turun, mayoritas harga properti bergerak positif dengan cepat.

Pertumbuhan harga jual properti juga sangat cepat. Dalam jangka waktu 5 tahun mendatang, di beberapa kota besar harga properti bisa naik hingga 10%-15%. 

Ngomong-ngomong soal investasi properti berupa unit rumah di wilayah penyanggah Ibu Kota yang menguntungkan,  maka Tera Damai Kota Harapan adalah perumahan yang wajib diperhitungkan.

Nah, berikut profil dan daya tarik Tera Damai Kota Harapan yang menguntungkan untuk investasi properti.

Profil Singkat Tera Damai Kota Harapan yang Bisa Mendatangkan Best Profit

Tera Damai Kota Harapan merupakan perumahan besar yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Tera Damai dibangun di atas tanah seluas 100 hektar.

Di atas tanah tersebut dibangun hunian sekaligus fasilitas penunjang yang sangat lengkap dan modern. 

Tera Damai dibangun dengan pendekatan yang ramah lingkungan, terdapat ruang terbuka hijau, serta jauh dari banjir.

Di tengah meningkatnya tren hunian yang ramah lingkungan, lebih dekat dengan alam, dan jauh dari banjir, maka  hunian tera Damai bisa jadi pilihan investasi properti yang bakal mendatangkan best profit di masa yang akan datang. 

Berikut 3 alasan mendasar, investasi properti hunian di Tera Damai Kota Harapan mendatangkan best profit di masa yang akan datang.

Alasan Pertama Tera Damai Kota Harapan Mendatangkan Best Profit Adalah Dekat Pintu Tol

Hunian yang dekat dengan pintu tol kini jadi idola. Banyak yang mendambakan ingin tinggal dekat pintu tol, agar bisa akses jalan tol dengan mudah.

Mau jalan ke mana saja jadi lebih dekat, lancar, dan anti macet. Oleh karena itu, hunian dekat tol memiliki nilai jual yang tinggi di masa depan. 

Tera Damai Kota Harapan dekat dengan pintu tol Cibitung-Cilincing. Dengan keunggulan dekat pintu tol, maka nilai jual unit rumah Tera Damai Bakal tinggi di masa depan. 

Dengan membeli unit tera damai sekarang, maka akan didapat best profit di masa depan.

Alasan Kedua Tera Damai Kota Harapan Mendatangkan Best Profit Adalah Dekat Pasar Modern 

Hunain yang dekat dengan pasar memiliki nilai yang menguntungkan.  Hunian bisa digunakan untuk tempat bisnis.

Oleh karena itu, banyak sekali orang yang ingin tinggal dekat pasar modern. Dampaknya, nilai jual hunian dekat pasar jauh lebih tinggi.

Tera Damai Kota Harapan berada di dekat pasar modern dan area komersial. Jadi, nilai jualnya di masa yang akan datang sangat tinggi. 

Alhasil, dengan membeli unit Tera Damai sekarang, berarti mengunci best profit di masa yang akan datang.

Alasan Ketiga Tera Damai Kota Harapan Mendatangkan Best Profit Adalah Fasilitas Lengkap

Fasilitas perumahan yang lengkap menjadi indikator nilai jual tinggi sebuah unit rumah di masa depan.  Hal itu didorong banyaknya permintaan akan perumahan dengan fasilitas lengkap. 

Nah, Tera Damai dibangun dengan fasilitas lengkap. Mulai dari sarana pendidikan, sarana kesehatan, taman, dan area komersial. 

Dengan fasilitas yang lengkap tersebut,  unit Tera Damai akan mendatangkan best profit di masa yang akan datang.

Bagi Anda yang ingin investasi properti dengan hasil best profit yang memukau di masa yang akan datang, maka unit Tera Damai jadi pilihan yang sempurna. Yuk miliki Tera Damai, rumah Bekasi fasilitas lengkap dengan klik tautan berikut. 

imgWAchatYuk wa